Soft Blanket
Aku wanita akhir zaman
0 Candy
12 November 2010 | 01:50

Aku yg hidup dimana Michael Jackson hidup, menjadi the king of pop, dan meninggalnya krn overdoses, lalu menjadi legenda di hati dunia (katanya... )

Aku yg hidup di era backstreet boys muncul, menjadi boyband papan atas, dr nick carter berambut belah tengah smpi berambut cepak, hingga akhirnya mereka tenggelam tnpa berita

Aku yg hidup ketika wanita mengidolakan kbebasan dan kesetaraan gender, berslogan " girl power" layaknya Spice Girl.. Hingga dipertanyakan apa makna itu semua? Ketika kenyataannya wanita ttp direndahkan dgn kesetaraan yg tak berprinsip tsb
Aku yg hidup dizaman ketika ada para wanita muslim berpakaian, namun telanjang, berwangi-wangian, dan berkelakuan seperti laki-laki, menyambung rambutnya (rambut palsu) tanpa peduli agama. Malah makin bangga apabila smakin "nakal".

Aku yg hidup dizaman ketika " zina " mulai dihalalkan dgn kata "pacaran", dan bnyknya pasangan yg lebih senang berzina drpd menikah dgn jalan halal.

Aku yg hidup ketika " musik dan nyanyian" merajai semua kaum dan golongan, tanpa mengenal batasan, hingga tak dpt dibedakan lagi mana yg muslim atau bukan. Dan lebih konyolnya, isteri ustaz ( yg dianggap panutan ) malah kebalasan ikutan membuat album dgn alasan dakwah.. Ironis

Aku yg hidup ketika wanita menyukai wanita, laki-laki menyukai laki-laki dngan alasan kebebasan individu..

Aku yg hidup dizaman ketika agama menjadi asing, dan org2 beragama menjadi terasing, dan ditertawakan beramai-ramai...

Aku yg hidup dizaman ketika anak2 lebih mengidolakan penyanyi ataupun aktor daripada sahabat2 nabi dan Rasulullah saw.

Inilah aku wanita akhir zaman, yg berdiri tegak, melawan arus, berusaha tersenyum, dan berkomitmen untuk agamaku krn inilah aku muslimah akhir zaman.

Dengan hanya mengharapkan redha-Nya dan Cinta-nya, ditertawakan pun aku tak peduli, dihina pun aku tak hiraukan, dikucilkan pun aku tak takut, krn aku berdiri diatas kebenaran.

Inilah aku wanita akhir zaman, ketika kau menutup seluruh auratmu secara sempurna, untuk meninggikan darjatmu, justeru kau dikata "kampungan". Tp peduli apa.. bukan mereka penilaimu..

Inilah aku wanita akhir zaman, yg berusaha keras untuk tetap istiqomah wlpn hanya dlm misi minoriti..

Inilah aku wanita akhir zaman, bertahan dgn sabar dan lebih berhati-hati dr byknya "fitnah" yg mulai biasa dgn "kebiasaan" saat ini.

Inilah aku wanita akhir zaman, yg berharap menjalankan sunnah dgn benar,agar bisa menyelamatkan diri dan keluarga, menjadi harta dunia bgi suaminya dgn mnjdi wanita yg soleha, menjadi ibu yg baik bagi ank2nya, jihad di jalan Allah, dan insya Allah dpt berkumpul kembali dgn mereka di surga Allah swt, dan bersama-sama bertemu dengan Nya..

Aminnnn

Labels: ,


PAST | PRESENT

Instagram